Angkatan 29 RGI

 

Masa-masa diRGI merupakan waktu yang sangat menyenangkan sekaligus mengandung banyak kenangan. Setiap ada pertemuan pasti akan berakhir perpisahan, begitu juga ketika kita belajar diRGI yang hanya berlangsung 6 bulan  saja kemudian berpisah dengan semua teman dan guru.

Perpisahan ini memang tidak bisa terhindarkan dan tidak selalu diharapkan karena sering membuat santri menjadi sedih dan terharu karena harus berpisah dengan orang-orang yang sangat dekat dengannya.

Meskipun begitu, perpisahan sekolah harus diterima oleh semua santri ketika waktunya tiba. Kegiatan perpisahan harus diikuti oleh semua siswa dan harus saling merelakan untuk berpisah. Dalam hal ini, biasanya kita disuruh untuk membuat kesan dan pesan untuk teman sekolah yang berkesan, penuh makna, dan indah.

Kesan dan Pesan untuk Teman Rumah Gemilang Indonesia

Kesan : Aku sangat senang bisa sekolah di (Rumah Gemilang Indonesia). Disini, saya mendapat banyak sekali teman yang baik, selalu perhatian, dan selalu mendukungku untuk menimba ilmu sehingga aku bisa lulus dengan nilai yang tinggi.

Pesan : Untuk semua teman-temanku, aku berpesan supaya jangan pernah berhenti mencari ilmu. Lanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi setelah lulus Rumah Gemilang Indonesia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar